Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik

by Unknown , at 07.50 , has 0 komentar
Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik- Penyakit eksim kering jika tidak segera di obati yaitu akan menahun,Penyakit eksim kering dan basah disebabkan 2 faktor : Faktor Eksogen dan Endogen. Faktor Eksogen (dari luar) misalnya faktor fisik (suhu, gesekan, sinar, dll), bahan kimia (detergent, bahan pakaian, dll), mikroorganisme (kuman, virus, parasit, jamur, dll). Sedangkan faktor Endogen (dari dalam) misalnya eksim atopik (adanya riwayat atopik atau alergi yang ditimbulkan oleh asma).

Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik

Apa penyebab timbulnya gatal eksim?
  1. Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepeting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.
  2. Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Bagaimana Cara Pencegahannya?
  • Munculnya gatal eksim pada kulit kaki dan tangan yaitu dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.
  • Bersegeralah melakukan pengobatan sebelum bertambah parah lagi, cara mudah sembuhkan gatal dengan obta herbal

Penyakit Eksim atau dermatitis adalah kelainan kulit yang dipicu oleh berbagai faktor, baik eksogen, maupun endogen.

Eksim dibagi menjadi 4 jenis, yaitu :

1 Dermatitis Atopik
Dermatitis atopik didasari oleh kelainan dasar genetik, ditandai adanya kecenderungan terbentuknya antibodi imunoglobulin E dalam tubuh penderita dan paparan alergen yang sering terjadi. Dermatitis atopik disebabkan penderita memiliki kulit sensitif terhadap rangsangan yang dipengaruhi oleh suhu, kelembaban, kebersihan, dan faktor iritan.

Kasus ini paling banyak terjadi pada bayi berusia 2 sampai 18 bulan (85% kasus). Gejalanya sering terjadi berupa bercak-bercak merah di wajah sampai daerah popok bayi. Biasanya akan sembuh setelah bayi berusia di atas 18 bulan, tetapi 1/3 kasus kelainan berlanjut ke bentuk berikutnya. Menjaga kebersihan kulit bayi dari gangguan faktor penyebab alergi atau yang memberi rangsangan terhadap kulit anak-anak karena penggunaan handuk yang kasar, sabun antiseptik, dan sebagainya, adalah salah satu upaya pencegahan yang pantas dilakukan. Mengobati Dada Dan Payudara Gatal Berbintik Dan Berair

2 Dermatitis Seboroik
Dermatitis seboroik merupakan dermatitis yang terjadi pada lokasi yang keras, seperti daerah yang kaya kelenjar minyak, daerah rambut, alis, lutut kaki dan tangan, lipat hidung, belakang telinga, dada dan berbagai lipatan kulit. Gejalanya adalah muncul warna kemerahan, bercak, dan sembab yang berbatas tegas. Bisa terlihat kering atau berminyak kekuningan, disertai rasa gatal.

Pada bayi, kelainan muncul ketika usia 6-8 minggu dan puncaknya pada 2-3 bulan. Sedangkan pada anak balita tidak pernah terjadi dermatitis seboroik, karena balita tidak memiliki kelenjar minyak. Terjadinya dermatitis seboroik pada bayi diduga akibat rangsangan hormonal yang diterima dari ibunya. Pada beberapa kasus, kelainan ini mirip dengan dermatitis atopik, terutama kelainan pada lengan dan tungkai. Pada orang dewasa , dermatitis seboroik ditemukan saat masa pubertas (sekitar 18 tahun) dan puncaknya pada usia 40 tahun. Gejala yang sering terlihat berupa ketombe.

3 Dermatitis Intertrigo
Dermatitis intertrigo merupakan kelainan radang kulit di daerah lipatan, seperti lipatan tubuh akibat banyak keringat, kegemukan, dan gesekan kulit. Bisa terjadi sejak usia bayi sampai usia tua. Gejalanya berupa bercak kemerahan dan sembab di lipatan kulit, leher, ketiak, lipatan payudara dan lipatan bokong/pantat. Dalam kondisi seperti ini mudah sekali terjadi infeksi sekunder oleh jamur (candida albicans) yang biasa terdapat pada dubur.

4 Dermatitis Numularis (Eksim Basah)
Dermatitis numularis (eksim basah) ditandai oleh :
  • - Bercak bersisik
  • – Bentuknya bulat
  • – Berbatas tegas
  • – Berbintil-bintil yang ada airnya
  • – Terasa sangat gatal

Pengobatan Gatal Eksim Kering Menahun

De Nature Indonesia memiliki obat yang sangat efektif mengobati penyakit gatal kulit. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur.

De Nature juga telah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI no. 442/00060/V-2 jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Untuk penyakit penyakit gatal eksim di lengan tangan atau jenis gatal kulit yang lain. kami De Nature Indonesia menyediakan obat penyakit gatal kulit dari dalam dan luar berupa 2 botol Kapsul Bersih Darah dan 1 Salep Exclear. Untuk Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam tubuh, sehingga kuman atau bakteri penyebab gatal kulit maupun penyakit kulit lainnya mati dan hilang dari dalam tubuh. Dan untuk Salep Exclear adalah obat luar yang berfunsi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit gatal kulit secara alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insyaallah penyakit gatal kulit yang mungkin sedang anda alami akan sembuh total secara maksimal dan tidak kambuh lagi.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha


Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Menangani Penyakit Gatal Kulit  Seperti Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi

Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik

 Harga Rp,295.000 Belum Ongkir

Silahkan hubungi kami di 087705016761 / 085290504141

Khasiat :
Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, campak, bisul, gatal akibat alergi, herpes, psiorasis, dan berbagai macam penyakit gatal kulit lainnya.

Aturan pakai :
1. Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
2. Salep exclear dioles 3x sehari (pagi, sore, dan malam menjelang tidur)

Kemasan :
– 2 botol kapsul bersih darah de nature
– 1 pot salep exclear de nature


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Pesan Motivasi : Jangan Pernah Takut Untuk Menangani Penyakit gatal eksim kering menahun Jika Anda Ingin Sembuh, yang Maha Kuasa Mencipakan Penyakit Pastilah Juga Ada Obatnya, Jadi Janganlah Putus Asa Jika Anda Mengalami Penyakit Ini.


Segera konsultasikan keluhan anda kepeda kami
Melayani Sepenuh Hati.


Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA.!!

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“
Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik
About
Obat Gatal Eksim Kering Menahun Tradisional di Apotik - written by Unknown , published at 07.50, categorized as obat eksim kering di apotik , obat eksim kering menahun , obat eksim kering salep , obat eksim kering tradisional , obat eksim kering yang manjur , salep eksim di apotik , salep eksim kering yang manjur . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Anwar De Nature - Published by De Nature Indonesia
Powered by Blogger